Rabu, 01 Desember 2010

Tugas Manajemen Umum 3

Nama : Panggih Kalanika Krisna
NPM : 35110309
Kelas : 1DB20

MANAJEMEN

Kegunaan Manajemen

Pentingnya Manajemen pada suatu organisasi sangatlah penting, dimana dalam sebuah organisasi atau perusahaan manajemen itu memiliki fungsi untuk mencapai suatu tujuan. Mau sebuah perusahaan itu besar
atau kecil mereka pasti ingin mencapai tujuan yang telah direncanakan. Manajemen di dalam suatu perusahaan
yang bertanggung jawab adalah seorang manajer. Seorang manajer harus memiliki wawasan luas dan memiliki kepintaran yang tinggi di banding yang lainnya, manajer harus menggerakkan perusahaan tersebut agar mencapai sasaran yang telah ditentukan. Disini peran manajer harus memiliki keterampilan yang bagus dalam membuat konsep atau ide - ide yang cemerlang demi memajukan organisasi / perusahaan tersebut, manajer harus memiliki keterampilan dalam berkomunikasi dan keterampilan ini harus diterapkan dalam tingkatan manajemen lainnya seperti top , middle ,dal lower manajemen agar semua dapat saling terbuka supaya dapat memajukan organisasi / perusahaannya dapat lebih mudah dalam bergerak maju, dan tentunya manajer harus memiliki kemampuan dalam teknis seperti menggunakan program komputer dan lain - lain. Setiap manajemen pada sebuah organisasi atau perusahaan biasanya memiliki prinsip,konsep,ataupun kaidah yang hampir sama. Hal tersebut harus dilaksanakan untuk mencapai tujuan, dan hal ini merupakan tanggung jawab atasan maupun manajer ,karna mereka bertugas untuk menjaga agar perusahaan atau organisasi tersebut keluar dari jalur yang semestinya, untuk mencapi target yang telah di rencanakan.

Jadi dapat di simpulkan bahwa dalam membentuk suatu perusahaan atau oragnisasi harus ada struktur yang jelas dari perusahaan atau organisasi itu sendiri dimana yang terpenting harus ada seorang manajer yang bisa di jadikan teladan bagi yang lain agar perusahaan darpat berjalan sesuai dengan tujuan awal perusahaan di dirikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar